Dalam penerapan teknologi informasi (TI) maka selain aspek teknologi dan proses bisnis perlu diperhatikan juga aspek sumber daya manusia sebagai pelaksana proses dan pengguna teknologi tersebut.

Sudah jelas bagi kita semua bahwa tanpa dukungan sumber daya manusia yang handal dan terampil, maka teknologi informasi tidak dapat digunakan secara optimal yang pada gilirannya tujuan penggunaan teknologi informasi untuk pencapaian tujuan bisnis perusahaan akan sulit dicapai dengan baik.

Di sini aspek pelatihan (IT Training) menjadi hal yang penting untuk memastikan bahwa sumber daya manusia yang terampil siap menjawab tantangan dalam pemanfaatan teknologi informasi ini.

IT Training juga merupakan salah satu hal yang penting dalam tata kelola teknologi informasi untuk memastikan bahwa investasi TI yang dilakukan misalnya pengembangan sistem aplikasi yang baru memang digunakan, karena tanpa pelatihan penggunaan sistem aplikasi tersebut maka pengguna mustahil kita harapkan dapat memanfaatkan sistem aplikasi tersebut.

Selain tahap awal pada saat setelah pengembangan/pengadaan sistem aplikasi/infrastruktur baru/proses bisnis yang baru (sebagai bagian dari siklus pengembangan sistem TI) IT Training penting juga dilakukan secara periodik. Hal ini penting untuk dilakukan antara lain untuk penyegaran wawasan dan juga pengembangan (updating) terhadap wawasan yang sudah dimiliki mengingat pengetahuan dan wawasan teknologi informasi selalu berkembang.

Sumber daya manusia IVIT memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam menyelenggarakan pelatihan TI dan wawasan yang komprehensif serta up-to-date dengan perkembangan teknologi informasi dan juga didukung oleh personil yang sudah certified di bidangnya siap memberikan solusi terkait pelatihan TI, tentunya sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda.

Lebih lanjut mengenai program, jadwal dan informasi lebih detail terkait training dapat menghubungi kami melalui info@ivitc.com atau kontak ke telp/fax: 022-87302892/022-87302882.