Proses pengadaan merupakan proses yang vital dalam siklus tata kelola TI sebuah organisasi. Pengadaan pada umumnya merupakan salah satu tindak lanjut dari kegiatan perencanaan yang telah dilakukan sebelumnya. Sehingga suatu proses pengadaan pastilah (seharusnya) juga memiliki justifikasi dan business case yang cukup kuat dan dapat dipertanggung-jawabkan.

Namun demikian di sisi lain, proses pengadaan TI juga memiliki kompleksitas tersendiri, baik yang bersifat teknis maupun non-teknis. Misalnya bagaimana strategi pemilihan yang akan digunakan dalam pemihan produk dan/atau vendor yang terkait. Bagaimana kriteria evaluasinya, bagaimana bobot dari masing-masing kriteria tersebut, bagaimana lingkup kerja (scope of work) dari kandidat peserta lelang, bagaimana spesifikasi yang dibutuhkan, dsb. Demikian juga mengenai aspek non teknisnya, seperti permasalahan komersial serta legal administratifnya.

Kami memiliki pengalaman dan metodologi yang proven dalam membantu klien kami menyelenggarakan pengadaan TI ini dengan sukses sehingga pada gilirannya tujuan dari pengadaan yang telah dicanangkan pada perencanaan sebelumnya dapat tercapai dengan baik.

  1. Pendampingan Pengadaan ERP PT Badak NGL
  2. Pendampingan Pengadaan ERP PT Angkasa Pura 1
  3. Pendampingan Pengadaan Data Warehouse dan Business Intelligence PT Nusantara Regas