Yayasan Badan Rumah Sakit GKP memiliki jaringan Rumah Sakit yang tersebar di beberapa kota/kabupaten di Jawa Barat. Masing-masing telah mengimplementasikan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) dengan berbagai tingkatan kesederhanaan atau kompleksitasnya.

Berdasarkan hasil Audit TI yang dilakukan oleh PT IVIT Konsulindo sebelumnya, ditemukan sejumlah kelemahan yang tidak sejalan dengan harapan dan sasaran yang ditetapkan oleh Yayasan. Oleh karena itu Yayasan akhirnya memutuskan untuk melakukan penggantian sistem informasi di Rumah Sakit-Rumah Sakit yang ada di bawah koordinasinya, sekaligus menerapkan sistem pemantauan yang digunakan di Kantor Pusat Yayasan.

PT IVIT Konsulindo kembali dipercaya oleh Yayasan untuk melakukan pendampingan (Quality Assurance) terhadap implementasi SIMRS yang dilakukan di 3 Rumah Sakit (RS Immanuel Bandung, RS Bayukarta Kerawang, dan RS Ridogalih Sukabumi) dan Kantor Pusat Yayasan. Implementasi SIMRS dilakukan oleh vendor yang ditunjuk yaitu PT Solusi Informasi Medika yang juga merupakan vendor implementer di sejumlah RS Siloam di Indonesia.

Tugas dari PT IVIT Konsulindo adalah mendampingi Yayasan untuk memastikan bahwa kaidah-kaidah implementasi sistem yang benar telah dilakukan oleh Vendor maupun user dan manjaemen terkait di Rumah Sakit demi tercapainya kesuksesan penerapan SIMRS sebagaimana diharapkan.