PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) telah mencanangkan visinya untuk menjadi pengembang kawasan industri modern yang terintegrasi dan ramah lingkungan. Dalam rangka mencapai visi yang dicita-citakan tersebut, penguatan kapabilitas Teknologi Informasi menjadi salah satu pilar yang sangat menentukan kesuksesannya.

Penguatan kapabilitas TI perusahaan membutuhkan pendekatan yang komprehensif serta komitmen semua pihak yang terkait agar dapat merealisasikan manfaat besar yang dijanjikan dengan penerapan TI di perusahaan. Oleh karena itu PT SIER membutuhkan sebuah Master Plan TI yang mencakup seluruh aspek yang dibutuhkan untuk suksesnya implementasi TI dalam mendukung bisnis PT SIER ke depan.

PT IVIT Konsulindo kembali dipercaya dan sukses dalam membantu PT SIER dalam membangun kapabilitas TI nya tersebut melalui penyusunan Master Plan TI PT SIER 2019-2023.

IT Master Plan PT SIER
Project Manager IT Mater Plan PT SIER dari PT IVIT Konsulindo, Umar Alhabsyi sedang memaparkan laporan akhir IT Master Plan kepada Direksi dan Manajemen eksekutif PT SIER.
IT master plan PT SIER
Direktur Utama PT SIER, Fattah Hidayat, sedang menyimak pemaparan laporan final IT Master Plan PT SIER dari tim PT IVIT Konsulindo

IVIT SIER ITMP2