PT Pupuk Kaltim (subsidiary of PT Pupuk Indonesia Holding Company) merupakan perusahaan penghasil pupuk dan kimia yang terbesar dalam satu kawasan di Indonesia. Perkembangan lingkungan kompetisi, harga bahan baku utama (gas), regulasi yang berlaku merupakan diantara faktor yang menyebabkan perusahaan perlu melakukan inovasi-inovasi dalam praktik bisnisnya.

Salah satu faktor yang dapat memungkinkan perusahaan tetap terus tumbuh adalah dengan menerapkan Teknologi Informasi yang tepat dalam menjalankan bisnisnya. Tentunya penerapan Teknologi Informasi membutuhkan perencanaan yang tepat dan matang agar nilai yang diharapkan dari TI dapat terealisasi, sementara pada saat yang sama risiko-risikonya dapat ditekan dan dikelola dengan baik.

PT IVIT Konsulindo kembali dipercaya oleh PT Pupuk Kaltim untuk membantu menyusun Master Plan TI perusahaan perioda 2017-2021. Hal ini berarti Kami telah dipercaya oleh PT Pupuk Kaltim untuk menyusun Master Plan TI perusahaan untuk 3 (tiga) siklus perencanaan berturut-turut, yaitu 2006-2010, 2011-2015, dan 2017-2021.