Pupuk Indonesia Cybersecurity AssessmentPT Pupuk Indonesia merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki keterikatan dengan regulasi pemerintah sebagai pemegang saham utama. PT Pupuk Indonesia merupakan perusahaan holding yang dibentuk dengan menggabungkan perusahaan-perusahaan yang sebagian besarnya sudah jauh lebih dulu berdiri dan beroperasi dengan berbagai proses bisnis yang berlaku.

Dalam menjalankan bisnisnya PI Group berikut anak perusahaannya membutuhkan dukungan Teknologi Informasi (TI). Namun demikian agar penerapan TI tersebut dapat memberikan manfaat yang optimal bagi bisnis perusahaan dan risiko yang ditimbulkan dapat dikelola maka dibutuhkan tata kelola yang baik. Salah satu risiko penting yang perlu diperhatikan dalam implementasi TI tersebut adalah risiko keamanan siber (cybersecurity risk). Oleh karena itu PI Group merasa perlu untuk melakukan pemastian terhadap pengendalian risiko keamanan siber tersebut melalui asesmen keamanan siber (cybersecurity assessment) atas TI yang diimplementasikan saat ini di PI Group.

Kami, PT IVIT Konsulindo, ditunjuk sebagai pemenang dalam membantu PI Group dalam memenuhi kebutuhannya tersebut untuk kesuksesan pemanfaatan TI pada organisasi/perusahaannya.